Minggu, 08 September 2024 08:08 WIB

Nusantara

Lagi Persiapan Nikah dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Keciduk Mesra dengan Cowok Lain

Redaktur: Redaksi
| 215 views

Tangkapan Layar Video Aaliyah Massaid Mesra dengan Pria Disorot [Instagram @lambe_danu2_official]

Afiliasi.net - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Apalagi, mereka telah mengantongi restu dari orangtua masing-masing.

Thariq Halilintar juga diketahui telah melamar Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Saat ini, keduanya tengah mempersiapkan rangkaian pernikahan.

Namun, di tengah rencana pernikahan keduanya, beredar video yang memperlihatkan Aaliyah Massaid terciduk bermesraan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Momen kemesraan Aaliyah Massaid dengan pria terbut viral setelah diunggah akun instagram @lambe_danu2_official.

Video tersebut memperlihatkan Aaliyah Massaid berpelukan sembari jingkrak-jingkrak bersama pria yang mengenakan kacamata dan baju hitam itu.

Momen kemesraan Aaliyah Massaid bareng pria lain itu terekam di sebuah lokasi yang mirip tempat bermain Biliar. Hal ini terlihat dari keduanya yang tengah memegang tongkat Biliar.

"Ya ampul aal pelukan sama cowok sampe jingkrak-jingkrak," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Unggahan tersebut sontak saja menarik perhatian warganet. Apalagi, video tersebut beredar di tengah persiapan nikah Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

"Hahaha, ketahuan aslinya," tulis netizen.

"Cobaan untuk Geni Faruk," tulis netizen.

"Teman yg bukan muhrim, kok main peluk aja, kan GK sesuai kriteria umi gledek donk, yg harus Sholehot, sesuai Sunnah nabi," tulis netizen. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #aaliyah-massaid #thariq-halilintar #gen-halilintar 

Berita Terkait

IKLAN