Minggu, 08 September 2024 09:23 WIB

Nusantara

Dituding Demen Mantu Artis, Geni Faruk Kini Disebut Incar Eca Aura Jadi Pasangan Anaknya

Redaktur: Redaksi
| 281 views

Eca Aura. (Instagram)

Afiliasi.net - Ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk, diduga tengah mengincar Eca Aura untuk dijadikan menantunya.

Dugaan ini bermula saat Eca Aura mengunggah video TikTok bersama tiga adik Thariq Halilintar, yakni Sajidah Halilintar, Saaih Halilintar dan Fateh Halilintar.

Dalam video tersebut, Eca Aura bersama adik-adik Atta Halilintar berjoget menggunakan lagu "Sekecewa Itu" versi Kop Sekop Sekop. Brand Ambassador tim Esports Aura itu juga tampak akrab dengan Sajidah, Saaih, dan Fateh.

Namun, sejumlah warganet justru salah fokus dengan tatapan Fateh ke Eca Aura saat mereka berjoget bersama. Warganet menduga anak kedelapan keluarga Gen Halilintar itu memiliki ketertarikan dengan selebgram kelahiran Makassar tersebut.

Tak hanya itu, warganet juga menduga Geni Faruk mengincar Eca Aura untuk dijadikan sebagai pasangan salah satu anak lelakinya.

Pasalnya, ibu sebelas anak itu kedapatan mengikuti Instagram Eca Aura. Padahal, mertua Aurel Hermansyah itu tidak mengikuti Instagram calon besannya sendiri, yakni Reza Artamevia.

"Geni Faruk aja pilih-pilih orang buat follow lho. Calon besannya aja Reza belum di-follow back tapi Eca ini di-follow lho, emang udah incaran kayaknya," kata @alth***.

"Lagi dipupuk buat dapatin anak diva lagi nih," kata @miyata**.

"Kayaknya Fateh naksir sama Eca nih," kata @the.b0**.

"Salah satu gen darul arqam lagi berusaha pengen incer si Eca, plis ca jangan mau," kata @rajaking**.

Sebelumnya, warganet ramai membicarakan keluarga Gen Halilintar menginginkan menantu dari kalangan artis saat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum lama berpacaran.

Dalam sebuah video yang memperlihatkan hangatnya pertemuan pertama antara Geni Faruk dan Aaliyah Massaid pada September 2023 lalu, warganet ramai mengomentari pilihan menantu ibu 11 anak tersebut.

"Dugaanku benar keluarga si laki ini pengennya besanan dengan orang terkenal biar jd terkenal juga donk," papar akun @mam****.

"Yang penting mantuny terpandang ya dari Diva, lupa pengen sama mantu sholehah," kata akun @the***. (*)

Sumber: Suara.com

Editor: Rafika

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #eca-aura #geni-faruk #gen-halilintar 

Berita Terkait

IKLAN