Jumat, 18 Oktober 2024 12:05 WIB

Nusantara

Undangan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocor, Warganet Curigai Hal Ini

Redaktur: Redaksi
| 427 views

Konsep foto prewedding Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Afiliasi.net - Tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dinanti-natikan oleh warganet usai keduanya menggelar acara lamaran pada hari Minggu, 23 Juni 2024 lalu.

Terbaru, beredar undangan pernikahan yang mencantumkan nama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Instagram. Salah satu akun yang menyebarkannya adalah @lambe_danu pada Rabu (17/7/2024).

Undangan yang tersebar tersbeut bukanlah undangan dalam bentuk cetak, melainkan digital. Desain undangan itu didominasi warna biru muda yang merupakan warna favorit Aaliayh Maasaid. Terdapat pula ornamen bunga di sudut atas dan bawah.

Di situ, tertulis nama mempelai pria dan wanita serta nama orangtua dari masing-masing mempelai.

"The Wedding Of Aaliyah Massaid, Putri dari Alm. Bapak Adjie Massaid & Ibu Reza, dan Thariq Halilintar, Putra dari Bapak Halilintar & Lenggogeni," bunyi keterangan di dalam undangan itu.

Undangan tersebut juga menyertakan tanggal akad dan resepsi pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, yakni 22 Agustus. Tercantum pula lokasi akad dan resepsinya yang akan digelar di Jakarta.

"Akad 22 Agustus 202x, 08.00 WIB - selesai. Resepsi 22 Agustus 202x, 11.00 WIB - selesai," bunyi keterangan waktu di bawah nama.

Desain undangan tersebut terkesan sangat sederhana. Bahkan, tidak ada foto kedua mempelai sebagaimana undangan pernikahan pada umumnya.

Hal itu menimbulkan kecurigaan warganet mengenai keaslian undangan tersebut. Apalagi, ayah Thariq Halilintar sempat memberikan kode bahwa pernikahan putranya akan diselenggarakan pada bulan Juli ini.

Benar saja, undangan yang telah tersebar itu bukan undangan dari Thaliq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ternyata, itu adalah contoh desain undangan yang dibuat oleh vendor percetakan dari akun TikTok @dailyviana.id. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #thoriq-halilintar #aaliyah-massaid #pernikahan-thoriq-aaliyah #gen-halilintar 

Berita Terkait

IKLAN