Jumat, 18 Oktober 2024 03:32 WIB

Nusantara

Kaesang Pangarep Kenakan Rompi "Putra Mulyono" Saat Kunjungi Warga Tangerang, Tuai Beragam Reaksi

Redaktur: Redaksi
| 103 views

Kaesang Saat Blusukan

Afiliasi.net - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep,  kembali mencuri perhatian publik terkait penampilannya saat kunjungan ke warga Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (24/9/2024). Kali ini, bukan karena barang mewah atau aksesoris branded, melainkan sebuah rompi hitam bertuliskan "Putra Mulyono" yang dikenakannya.

Nama "Mulyono" sendiri mengacu pada nama lahir ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo yang kemudian diganti karena alasan kesehatan. Di masa lalu, nama "Mulyono" sempat menjadi bahan ejekan dan kritik yang ditujukan kepada Jokowi. Namun, Kaesang tampak santai saat mengenakan rompi tersebut selama blusukan ke Desa Daru.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun X milik Ketua DPP PSI, Sigit Widodo,  yang mendokumentasikan kunjungan Kaesang. "Nemenin Mas Ketum blusukan ke Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang,"tulis Sigit dalam postingannya.

Kaesang terlihat mengenakan kaos hitam dengan rompi yang bergambar siluet hitam dan tulisan "Putra Mulyono". Kehadirannya di tengah masyarakat disambut dengan antusiasme, seperti yang biasa terjadi dalam setiap kunjungannya.

Namun, penampilan Kaesang dengan rompi tersebut juga memicu berbagai reaksi dari warganet. "Tambahin tulisan di kaos Kaesang itu, "Putra Mulyono, Nebeng Jet Pribadi" ujar salah satu komentar warga X

"Ya begini,Indo enggak tau malu,enggak tahu adab" timpal yang lainnya. *


TOPIK BERITA TERKAIT: #kaesang #blusukan #putra-mulyono #jokowi 

Berita Terkait

IKLAN