Kamis, 10 Oktober 2024 03:19 WIB

Daerah

Optimisme Tinggi ! Koalisi Isran-Hadi Siap Raih Kemenangan di Samarinda,Balikpapan,dan Kukar

Redaktur: Redaksi
| 36 views

Ketua Tim Pemenangan Isran Hadi, Achmad Sofyan (Istinewa)

Afiliasi.net – Ketua Tim Koalisi Pemenangan Isran Noor-Hadi Mulyadi wilayah Samarinda, Achmad Sofyan, menyatakan optimisme bahwa timnya mampu meraih kemenangan di tiga wilayah utama, yaitu Samarinda, Balikpapan, dan Kutai Kartanegara (Kukar).

Koalisi yang terdiri dari enam partai pendukung ini mencakup PDI Perjuangan dan Partai Demokrat sebagai partai parlemen, serta Partai Gelora, Perindo, Hanura, dan Ummat sebagai partai non-parlemen. Sofyan menjelaskan bahwa koalisi ini sudah solid dan telah menggalang kekuatan di Samarinda sejak lama.

"Koalisi ini tidak hanya besar tetapi juga solid. Kami sudah menggalang kekuatan sejak lama, khususnya di Kota Samarinda," ujar Sofyan setelah pengukuhan tim koalisi di Ballroom Hotel Mesra pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Sofyan menekankan pentingnya fokus di Samarinda karena kota ini memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbesar di Kalimantan Timur, selain Balikpapan dan Kukar. Ia juga menyebut adanya strategi khusus yang disiapkan untuk memenangkan pemilihan, termasuk penyelarasan dengan pemilihan wali kota Samarinda.

"Kami yakin bisa memenangkan pertarungan ini," kata Sofyan, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI-P Samarinda.

Sofyan menegaskan bahwa sinergi antara tim pemenangan Pilgub Kaltim dan tim pemenangan pasangan calon wali kota Samarinda, Andi Harun-Saefuddin Zuhri, akan menjadi kekuatan penting. "Kami akan mengoptimalkan seluruh potensi partai dan relawan untuk memastikan kemenangan ini di semua lini," tutupnya.


TOPIK BERITA TERKAIT: #koalisi-pemenangan-isran-hadi #isran-noor #optimis-menang-pilgub #isran-hadi 

Berita Terkait

IKLAN