Senin, 06 Februari 2023 12:32 WIB

Daerah

Pernah Nonton Bareng Borneo FC, Andi Harun Akui Sudah Kenal dengan Kepala BPK Perwakilan Kaltim yang Baru

Redaktur: Rahmadani

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, saat menghadiri serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Kaltim, Jumat, 23 September 2022. (Istimewa).

Samarinda, Afiliasi.net - Wali Kota Samarinda, Andi Harun, ikut menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) yang baru di gedung BPK Kaltim, Jalan M Yamin, Jumat, 23 September 2022. 

Diketahui, Kepala BPK Perwakilan Kaltim yang sebelumnya dijabat Dadek Nandemar kini digantikan oleh Agus Priyono selaku pucuk pimpinan BPK Perwakilan Kaltim. 

"Selamat datang kepada kepala BPK perwakilan Kaltim yang baru. Semoga komunikasi yang sudah terjalin sebelumnya terus bisa meningkat. Selaku wali kota Samarinda saya akan terus intensif berkomunikasi," ucap Andi Harun. 

Andi Harun menuturkan, Kepala BPK Perwakilan Kaltim Agus Priyono saat prosesi serta terima jabatan sempat mengarahkan agar pemerintah daerah responsif terhadap hal-hal yang harus dilakukan. 

"Supaya saat penyusunan laporan pemeriksaan keuangan itu kami tidak banyak mengalami kendala. Termasuk, mengarahkan agar pemda itu hati-hati terhadap pengelolaan keuangan," imbuhnya. 

Kepada awak media, Andi Harun mengaku bahwa sebelumnya telah mengenal pimpinan anyar lembaga pemeriksa keuangan di lingkup Bumi Mulawarman itu. 

"Sudah beberapa kali bertemu. Pertama di acara nonton bola di Borneo FC beberapa saat lalu," ucap Andi Harun kepada awak media. 

Meski terbilang baru mengenal, namun dalam konteks sinergisitas Pemkot Samarinda bersama BPK Perwakilan  Kaltim, Andi Harun menegaskan akan berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam rangka menyukseskan pembangunan di Kaltim, khususnya di Kota Tepian. 

Adapun pimpinan BPK Perwakilan Kaltim sebelumnya, Andi Harun mengucapkan selamat kepada Dadek Nandemar yang bertugas di tempat yang baru. 

"Semoga beliau sukses dalam karir dan bisa terus meningkatkan prestasi di tempat yang baru," ucap Andi Harun. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kepala-bpk-kaltim #agus-priyono #andi-harun #pemkot-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN